Rabu, 15 Oktober 2008

Lokasi Program Inisiatif Komunitas Kreatif

Inisiatif Komunitas Kreatif ini akan dilaksanakan di 30 kecamatan (lokasi PNPM Mandiri-Perdesaan) yang terdapat di 3 (tiga) kabupaten pada 3(tiga) propinsi yaitu propinsi Sumatra Barat, propinsi Jawa Tengah dan propinsi Nusa Tenggara Timur. Lokasi-lokasi yang mendapatkan pilot Inisiatif Komunitas Kreatif ini adalah lokasi yang memenuhi kriteria sebagai berikut :

  • Bukan kecamatan phase out/harus kecamatan aktif program PNPM Mandiri Perdesaan pada tahun anggaran 2007 dan tahun anggaran 2008
  • Kecamatan tersebut tidak sedang menjalankan pilot project PNPM

3 komentar:

Heru Nurprismawan mengatakan...

Bagaimana dengan usulan untuk di daerah lain, di DI yogyakarta misalnya, apakah masih mempunyai kemungkinan untuk diterima ? mohon informasinya.

Heru,
nurprismawan_heru@yahoo.com

Yayasan MPGI mengatakan...

Yayasan MPGI mendampingi masyarakat di pegunungan Menoreh, Kelompok Usaha Bersama Gowok Manunggal - di Kalurahan Kebonharjo, samigaluh, kulonprogo, DIY. Kami bertentangga dengan Kecamatan Kaligesing Kab Purworejo, DIY. Apakah kami masih mungkin mengajukan proposal untuk DIY atau dapat mengajukan proposal untuk Kecamatan Kaligesing?

Creative Communities mengatakan...

Untuk saat ini, Hibah Kreatif hanya ditujukan di tiga propinsi, yaitu Jawa Tengah, Sumatra Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

Terimakasih